VESPA bukan motor kalangan tua

VESPA bukan motor kalangan tua
Vespa semakin di gemari anak muda
Hallo VESPA mania, salam peace! Kali ini ane akan share tentang VESPA bukan motor hanya untuk kalangan tua. Antik juga judulnya ya? Hhe…

Dulu ketika ane masih jaman sekolah, jarang banget anak muda yang pake motor vespa. Saking jarangnya sampai-sampai vespa identik dengan orang tua. Bahkan gak jarang anak muda kalau pake vespa tuh merasa malu, dengan berbagai macam alasan. Yang gak keren lah, gak gaul lah, seperti orang tua lah, dan lain-lain dan lain-lain…

Tapi dengan bergulirnya waktu, kini semua itu telah berubah. Sekarang vespa tidak lagi identik dengan kalangan tua tetapi sudah membaur dengan kalangan muda. Bahkan sekarang makin banyak kalangan muda yang demen dengan vespa. Juga dengan berbagai alasan yang berbeda-beda. Mereka kaum muda tak lagi malu jika pake motor vespa. Bahkan bangga dan happy. Selain perawatannya gak ribet (baca tips merawat vespa) dan lebih enjoy, vespa itu unik dan gaul juga banyak teman. Itu salah satu alasan mereka kaum muda sekarang pada demen vespa.

VESPA semakin di gemari anak muda juga golongan menengah ke atas

Coba liat kalau pas di jalan ada vespa lewat, pengendaranya pasti bukan selalu orang tua. Melainkan terkadang anak muda. Bahkan terkadang anak-anak sekolah. Jika di hitung bahkan lebih banyak yang muda daripada yang tua. Gak percaya? Coba aja ente absenin tuh di jalan tiap ada vespa lewat. Hhe..
Kalau masih gak percaya juga, coba liat kalau pas ada event vespa. Yang datang kebanyakan adalah kalangan anak-anak muda. Di banding dengan yang tua, anak-anak muda lebih banyak. Mereka datang dari mana-mana dan berkumpul jadi satu. BRAVO VESPA!

Di samping itu selain membaur di kalangan muda, vespa kini juga membaur di semua golongan. Bukan hanya golongan menengah ke bawah tapi juga mulai di gemari oleh golongan dari menengah ke atas. Apalagi jika vespa itu semakin tua umurnya, peminatnya adalah orang-orang berduit alias orang-orang kaya. Selain antik harganya pun selangit! Sebut saja congo th 61 hingga 65. Tau sendiri kan berapa harganya sekarang? Kalau ada yang lebih tua? Malah lebih mahal lagi mas bro.

Dan yang lebih keren lagi, sekarang vespa juga merambah ke dunia hiburan seperti sinetron di TV. Banyak artis-artis sekarang yang demen naik vespa. Sebut saja yang trend di kalangan vespa mania sekarang. Siapa lagi kalau bukan grup band idola anak muda SLANK. Karena itu sekarang banyak anak-anak slanker pake vespa. Selain SLANK masih banyak artis-artis ibukota lainnya yang mulai demen dan pake vespa.

Oke mas bro hanya ini yang bisa ane share tentang vespa bukan motor hanya untuk kalangan tua. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah tali persaudaraan kita vespa mania. Terimakasih telah mampir. Jika ada yang pengin koment, monggo mas bro.

Ditulis Oleh : Unknown ~Saliem Vespa

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul VESPA bukan motor kalangan tua yang ditulis oleh Saliem Vespa yang berisi tentang :VESPA bukan motor kalangan tua Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.26

0 komentar:

Posting Komentar